Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Maag

Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Maag Yang Perlu Di waspadai

Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Maag :: Seperti apakah ciri-ciri orang yang menderita maag?
berikut ulasannya:
  1. Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong. Anda bisa mencari bantuan dengan makan makanan tertentu atau meminum obat yang bisa mengurangi asam dalam perut.
  2. Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini Anda harus segera periksa ke dokter.
  3. Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.
Penderita penyakit maag biasanya akan mulai merasa mual setelah makan atau saat terbangun di pagi hari. Penderita dengan penyakit maag yang cukup serius bahkan bisa muntah-muntah setelah mereka minum air. Rasa mual bisa datang tiba-tiba dan mungkin bertahan untuk sementara waktu atau terkadang dalam waktu yang lebih lama diikuti dengan serangan muntah. Cairan yang keluar bisa berwarna hijau atau kuning, tergantung pada seberapa parah kondisi si penderita itu sendiri. Tidak jarang, penderita penyakit maag sampai mengalami muntah darah. Apabila itu sampai terjadi pada anda, anda tidak boleh lagi menunda-nunda untuk segera menemui ahli pengobatan yang dapat dengan cepat mengenali ciri-ciri penyakit maag dan membuat diagnosa yang tepat.

Ciri-ciri penyakit maag lainnya adalah berubahnya warna tinja anda. Apabila ciri-ciri penyakit maag diatas juga diikuti dengan perubahan warna tinja anda menjadi hitam, bisa dipastikan penyakit maag yang diderita sudah cukup parah. Tinja yang berwarna hitam menunjukkan adanya darah di saluran pencernaan anda, dan itu adalah kondisi yang sangat berbahaya.

Maag ini adalah dispepsia. Dimana sakit maag ini merupakan penyakit yang menyerang lambung di karenakan ada luka atau terjadi peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Perlu kita ketahui bahwa penyakit maag ini di karenakan penderita menerapkan gaya hidup yang salah dan biasanya di karenakan cara makan secara tidak teratur,mengkonsumsi obat – obatan tertentu, pola tidur yang tidak teratur dan kebanyakan orang yang stress. Penyakit maag ini biasanya menyerang pada orang yang telat makan, dan sesudah itu orang tersebut memakan makanan yang banyak (maruk) . Dan biasanya penyebab penyakit maag ini dapat terjadi karena adanya peradangan pada lambung.

Kami memberikan solusi terbaik untuk anda dengan bahan herbal yang aman tanpa efek samping, salah satu yang kami sarankan sebagai obat maag ialah JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari hewan laut yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Maag Yang Aman


Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Maag dengan Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan tepat masa kini yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas sebagai baha utamanya dengan jenis species yang digunakan golden sthicopus variegatus, spesies ini merupakan yang terbaik dibandingkan dengan spesies yang lain karena mempunayi kandungan yang bernama gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies yang lain.

Hasil penelitian bahwa teripang emas memiliki kandungan bio aktif alami serta kandungan gizi lengkap yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit yakni berupa :
  1. Protein 86.8%
  2. Kolagen 80.0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Antiseptik Alamiah
  6. Chondrotin dan Glucosamin
  7. Omega – 3, 6 dan 9
Tidak hanya itu saja gamat juga memiliki kandungan “CELL GROWTH FACTOR” yang memiliki kemampuan meregenerasi sel yang telah rusak secara singkat kandungan tersebut tentunya sangat dibutuhkan dan bermanfaat dalam menyembuhkan luka pada lambung penyebab maag kronis.

Teripang emas mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab maag kronis. Hal tersebut karena obat maag kronis tradisional jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Luxor mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat bermanfaat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Penyakit Maag Jelly Gamat GoldG ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka. Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag. 
Umur : 38 Tahun 
Kota : Medan 
Keluhan : Sakit Maag 
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Demikianlah penjelasan mengenai JELLY GAMAT GOLD G sebagai Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Maag yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari penyakit maag yang sangat berbahaya bagi kesehatan, untuk itu ayo atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Format : WRG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
WRG : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format WRG dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WRG sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Sumber : Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Maag


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Maag"

Posting Komentar