Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Cepat

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Cepat Terbuat Dari Bahan Herbal

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Cepat dan aman ialah menggunakan bahan herbal, salah satunya yang kami sarankan pada anda dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping dan mampu mengobati asam lambung yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Asam lambung adalah suatu rasa sakit yang berada pada ulu hati yang di akibatkan oleh peningkatan kadar asam lambung yang berlebih dalam lambung. Keadaan ini disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi sehari hari, seperti makanan pedas, terlau asam, minum kopi dan alkohol yang berlebihan, dan pola makan atau tidur yang tidak teratur dapat menyebabkan terjadinya penyakit asam lambung yang sering kita rasakan.

Selain asam lambung yang berlebih lambung juga bisa terganggu akibat naiknya cairan empedu dari usus dua belas jari menuju lambung bahkan dapat naik sampai kerongkongan. penyakit asam lambung masih berkaitan erat dengan penyakit maag terjadi akibat produksi asam lambung yang berlebih sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman dan sakit di lambung. Semakin lama asam lambung dapat menyebabkan terjadinya kanker lambung.

Gejala Yang Timbul:
Gejala yang ditimbulkan pada penderita asam lambung yaitu mengalami rasa sakit, nyeri dan perih yang tidak tertahankan yang diakibatkan karena meningkatnya atau naiknya zat asam pada lambung, disertai dengan timbulnya rasa terbakar dibagian dada dekat ulu ati, karena cairan lambung yang naik itu sampai ke mulut dan tidak hanya sampai kerongkongan.

Gejala asam lambung lainnya yaitu mulut terasa pahit dan banyaknya produksi air liur berlebih, perut kembung, mual dan muntah disertai dengan kehilangan nafsu makan, sering bersendawa, susah buang air besar, kepala sering pusing sehingga menjadikan susah tidur dan kurang tidur, bahkan dapat menyebabkan komplikasi penyakit yang lainnya.

Apa Penyebabnya?
Penyakit Asam Lambung bisa disebabkan oleh asupan makanan yang kurang baik . Asupan makanan yang kurang baik ini biasanya berupa makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut . Penyakit Asam Lambung juga dikenal dengan istilah “Penyakit Maag” .

Selain disebabkan oleh asupan makanan , penyakit Asam Lambung juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor antara lain :
  1. Bakteri Helicobacter Pylori.
  2. Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan.
  3. Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan.
  4. Kebiasaan Merokok.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Cepat Paling Aman


Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD untuk Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Cepat sangat aman, terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari 1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna  keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Jelly Gamat Gold G memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas (bahan baku utama Gold-G), diantaranya Kolagen 80,0%, Mineral, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, teripang emas mempunyai khasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti jelly gamat teripang mempunyai kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak. 

Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag. 
Umur    : 38 Tahun 
Kota    : Medan 
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung 
Produk  : Jelly Gamat Gold G 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Itulah khasiat JELLY GAMAT GOLD G sebagai Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Cepat yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari ASAM LAMBUNG sekarang juga, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

 CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G :
 Ketik kode format : WRG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

WRG : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150


*WRG merupakan kode pemesanan JELLY GAMAT GOLD G yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Cepat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Cepat"

Posting Komentar