Cara Mengobati Darah Rendah Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Darah Rendah Pada Ibu Hamil Dengan Ramuan Herbal

JELLY GAMAT GOLD G kami rekomendasikan pada anda yang sedang mencari obat untuk darah rendah saat hamil, Jelly Gamat Gold G ini aman untuk Cara Mengobati Darah Rendah Pada Ibu Hamil tanpa efek samping, dibuat dengan bahan herbal asli yang telah teruji secara klinis sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi, makanya atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Umumnya, ibu hamil akan mengalami penurunan tekanan darah (hipotensi), terutama di usia kehamilan 20 minggu hingga maksimal di usia 32 minggu. Jika penurunan ini terjadi secara gradual atau perlahan dan tak menimbulkan keluhan, maka terbilang normal, karena sesudah itu tekanan darah akan kembali normal atau sedikit lebih rendah dari normal. Kisaran tekanan darah normal yang umum adalah terendah 80/60 dan paling tinggi 120/80. Hipotensi terjadi bila tekanan darah ibu berada di bawah dari biasanya. Misalnya tekanan darah ibu normalnya adalah 100/70 kemudian turun menjadi 80/60, ini dapat dikatakan tidak normal. Penurunan ini dapat menimbulkan keluhan seperti pusing dan mata berkunang-kunang.

Jenis -jenis tekanan darah rendah :
  • Hipotensi ortostatik, disebabkan oleh perubahan tubuh yang secara tiba-tiba saat tidur atau jongkok, kemudian langsung seketija berdiri. Ini adalah yang sering dialami oleh banyak orang, dan ini adalah jenis hipotensi yang hanya berlangsung sesaat.
  • Hipotens Dimediasi Neural, Biasanya terjadi karena kondisi tubuh yang terlalu lama dalam posisi yang sama. misalnya berdiri terlalu lama. Hipotensi akut, di sebabkan oleh tekanan darah yang langsung turun secara tiba-tiba.

Gejala Yang Timbul:
  • Mudah pusing dan keringat dingin bahkan pingsan.
  • Mudah mengantuk dan sulit untuk bangun.
  • Mata kabur dan tiba-tiba merasa pusing.
  • Mudah lelah dan selalu merasa tubuh yang lemah.

Penyebabnya: Darah rendah selama kehamilan bisa disebabkan oleh berbagai macam penyebab, seperti dehidrasi, pelebaran sistem sirkulasi darah, pelepasan hormon tertentu yang memperlebar pembuluh darah, dll. Seiring dengan membesarnya rahim, akan membuat tekanan pada pembuluh darah semakin besar yang dapat menyebabkan hipotensi. Hal ini pada umumnya dialami wanita hamil saat tidur berbaring, yang dikenal dengan hipotensi terlentang. Jenis hipotensi lainnya adalah yang dikenal dengan hipotensi postural, yang disebabkan oleh pengumpulan darah pada kaki yang membatasi aliran darah ke otak. Hal ini akan dirasakan atau dialami saat wanita hamil bangkit dari posisi posisi duduk atau berbaring. Anemia dan hipoglikemia (kadar gula darah rendah) juga bisa menyebabkan kondisi ini.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Darah Rendah Pada Ibu Hamil Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Darah Rendah Pada Ibu Hamil JELLY GAMAT GOLD G merupakan obat herbal asli dengan bahan utama teripang emas/timun laut dengan jenis Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Teripang emas sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sebagai produk kesehatan yang berkulaitas terbaik bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk darah rendah saat hamil.

Selain mengandung GAMAPEPTIDE, Jelly Gamat Gold G juga terdapat kandungan bahan alami lainnya seperti : protein86.6, kolagen 80.0%, mineral, mukopolosakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptic alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, dan vitamin A, B1, B2, dan B3 yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh/peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    :Agus Suharyanti 
Usia    : 39 tahun 
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim 
Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil. Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Jelly Gamat Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK!
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Darah Rendah Pada Ibu Hamil dengan pengobatan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi bagi anda yang ingin sembuh tanpa efek samping dan bagusnya JELLY GAMAT GOLD G ini aman untuk wanita hamil. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WRG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

WRG : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.465.xxx Kirim Ke 085 223 322 150


  • *INGAT !!! Cantumkan kode "WRG" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Darah Rendah Pada Ibu Hamil

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Darah Rendah Pada Ibu Hamil"

Posting Komentar