Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Alami

Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping

Untuk anda yang galau karena penyakit kanker kulit belum sembuh, kami memperkenalkan JELLY GAMAT GOLD G sebagai solusi untuk Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Alami yang aman, untuk itu ayo atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Kanker kulit merupakan jenis penyakit di mana sel-sel kanker ganas dapat ditemukan di lapisan luar kulit seseorang. Kanker kulit merupakan salah satu jenis umum dari kanker yang mempengaruhi penduduk AS rata-rata, tersebar di lebih dari 1 juta orang setiap tahun.

Ada 4 jenis penyakit kanker kulit, yaitu:
  1. Melanoma. Jenis ini paling mematikan dan dapat menyebar dengan cepat di seluruh tubuh. Ditandai denga munculnya titik-titik baru seperti tahi lalat atau titik lama yang mengalami perubahan bentuk, ukuran dan warna.
  2. Nodular Melanoma. Jenis ini berkembang denan cepat, tetapi kenampakannya berbeda dengan Melanoma pada umumnya. Titik yag terbentuk pada kulit berstruktur keras dan tak lama kemudian akan berdarah dan berkerak.
  3. Basal Cell Carcinoma. Jenis ini paling tidak berbahaya dibandingkan jenis yang lain. ditandai denga kulit yang mengeras atau kering dan bersisik. Berkembang dengan lambat pada daerah yang sering terpapar sinar matahari.
  4. Squamous Cell Carcinoma. Ditandai dengan penebalan kulit dan titik berwarna kemerahan. Bagian ini dapat berdarah dengan mudah dan menjadi seperti bisul. Pertumbuhanya dalam hitungan bulan, pada area yang biasa terpapar sinar matahari secara lagsung. Jenis terakhir ini banyak diderita pada usia 50 tahun ke atas.
Gejala Yang Timbul:
  • Ada catatan kesehatan keluarga yang pernah menderita kanker kulit. 5% penderita Melanoma memiliki sejarah keluarga dengan kanker kulit jenis yang sama.
  • Memiliki tipe kulit yang sensitif terhadap radiasi sinar ultraviolet, sehingga mudah merasa terbakar dan melepuh jika terkena sinar matahari. Semakin gelap warna kulit seseorang, bararti kadar pigmennya semakin tinggi. Ini meminimalisir resiko mengidap kanker kulit.
  • Mempunyai banyak tanda lahir atau biasa disebut tahi lalat di kulitnya. Jumlah tahi lalat ini dipengaruhi oleh faktor genetik dan radiasi sinar matahari.
  • Terlalu banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, tanpa menggunakan pelindung sinar matahari semasa hidupnya.
Penyebabnya KANKER KULIT:
  1. Ada catatan kesehatan keluarga yang pernah menderita kanker kulit. 5% penderita Melanoma memiliki sejarah keluarga dengan kanker kulit jenis yang sama.
  2. Memiliki tipe kulit yang sensitif terhadap radiasi sinar ultraviolet, sehingga mudah merasa terbakar dan melepuh jika terkena sinar matahari. Semakin gelap warna kulit seseorang, bararti kadar pigmennya semakin tinggi. Ini meminimalisir resiko mengidap kanker kulit.
  3. Mempunyai banyak tanda lahir atau biasa disebut tahi lalat di kulitnya. Jumlah tahi lalat ini dipengaruhi oleh faktor genetik dan radiasi sinar matahari.
  4. Terlalu banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, tanpa menggunakan pelindung sinar matahari semasa hidupnya.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Alami 100% Terbuat Dari Bahan Herbal Asli


Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Alami paling aman, terbuat dari teripang/gamat emas dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus“, yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat Gold G ini dijamin HALAL dan telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721.

Teripang sendiri memiliki banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi tubuh seperti : 11 jenis kandungan asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol, 50 jenis kandungan aktif biologi (diantaranya : Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino,Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama   : Yomin Sugianto 
Umur   : 26 tahun 
Alamat : Lampung 
Keluhan: Alergi Kulit
Produk : Jelly Gamat Gold-G 
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Alami dan pengobatannya dengan herbal saya rangkum diatas, untuk anda yang ingin sembuh dari KANKER KULIT maka atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, jika anda berminat maka hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN CONTOH BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : WRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

WRG : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

  • Kode WRG adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !! 


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Alami

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Alami"

Posting Komentar