Obat Herbal Untuk Tumor Hati

Obat Herbal Untuk Tumor Hati Dengan Ramuan Herbal


Obat Herbal Untuk Tumor Hati >> Bagi anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai TUMOR HATI maka tepat sekali anda dalam postingan mengenai TUMOR HATI dengan menggunakan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping, untuk itu simak dahulu artikel berikut ini:

KILASAN PENYAKIT:

Tumor hati bisa dibilang jinak (benigna) maupun ganas (maligna). Tumor yang ganas bisa berasal dari hati atau merupakan penyebaran (metasatase) dari bagian tubuh yang lain. Tumor ganas yang berasal dari hati disebut kanker hati primer dan yang berasal dari bagian tubuh yang lain disebut kanker metastatik. Sebagian besar kanker hati merupakan kanker metastatik.

Tumor hati yang jinak relatif sering ditemukan, tetapi biasanya tidak menimbulkan gejala-gejala. Sebagian besar ditemukan pada saat penderita menjalani pemeriksaan skening (misalnya USG, CT atau MRI), untuk alasan lainnya. Beberapa jenis tumor jinak ini menyebabkan hati jadi membesar atau mengalami perdarahan ke dalam rongga perut. Hati biasanya berfungsi secara normal, sehingga pemeriksaan darah memberikan hasil yang normal atau hanya terjadi peningkatan yang ringan dari kadar enzim-enzim hati. 

Gejala Yang Timbul:
  1. Massa perut yang besar, atau perut bengkak.
  2. Nyeri di sisi kanan yang dapat memperpanjang ke punggung dan bahu.
  3. Penurunan berat badan, nafsu makan menurun.
  4. Nyeri perut.
  5. Muntah.
  6. Ikterus (menguningnya mata dan kulit).
  7. Demam.
  8. Gatal kulit.
  9. Anemia (kulit pucat dan bibir dari berkurangnya jumlah sel darah merah).
  10. Sakit punggung dari kompresi dari tumor.
Penyebabnya TUMOR HATI: 
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi alcohol dan dalam jumlah yang banyak.
  • Akibat infeksi oleh virus dan bakteri.
  • Adanya kelainan terhadap metabolism tubuh atau adanya kelainan hati yang terjadi pada saat kelahiran.
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang secara tidak sadar obat tersebut dapat berdampak racun padaorgan hati.
  • Penggunaan steroid anabolic.
  • Penggunaan androgen yang berlebihan.
  • Bahan kontrasepsi oral.
  • Penimbunan zat besi yang berlebihan dalam hati (Hemochromatosis).
Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari TUMOR HATI yang sangat ditakuti oleh semua orang, dan jika anda ingin sembuh maka obatilah dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Herbal Untuk Tumor Hati Terbuat Dari Bahan Herbal Asli


Obat Herbal Untuk Tumor Hati JELLY GAMAT GOLD G merupakan produk kesehatan unggulan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk TUMOR HATI. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari teripang laut/timun laut dengan jenis “Golden Stichopus Variegatus” (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan yang istimewa, teripang ini mengandung berbagai zat gizi lengkap seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, dan Glucosaminoglycans.

Teripang juga memiliki kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Menurut riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Obat Herbal Untuk Tumor Hati dan pengobatannya yang saya sampaikan, jika anda ingin sembuh dari TUMOR HATI maka atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, Jika anda berminat maka segera hubungi kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 WRG : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode WRG dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Obat Herbal Untuk Tumor Hati

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Herbal Untuk Tumor Hati"

Posting Komentar