Cara Alami Mengatasi Hamil Anggur

Cara Alami Mengatasi Hamil Anggur Yang Aman 

Cara Alami Mengatasi Hamil Anggur >> Apakah anda sudah tahu apa itu hamil hamil? Untuk itu kami disini akan menyajikan artikel mengenai "HAMIL ANGGUR" yang perlu disimak dengan baik serta pengobatannya yang terbaik dan aman serta ampuh.

Kilasan Tentang Penyakit:

Hamil anggur merupakan salah satu kehamilan abnormal berupa tumor jinak yang diawali dari kegagalan pembentukan bakal janin sehingga membentuk permukaan membran yang mirip gerombolan buah anggur.

Secara medis, hamil anggur dapat terjadi karena tidak adanya buah kehamilan(agenesis), atau adanya perubahan (degenerasi) sistem aliran darah terhadap buah kehamilan pada usia kehamilan minggu ke- 3 sampai minggu ke-4. Penyebab lainnya yaitu terus berlangsungnya aliran atau sirkulasi darah tanpa adanya bakal janin sehingga mengakibatkan peningkatan produksi cairan sel trofoblas. Hamil anggur juga bisa disebabkan oleh adanya kelainan substansi kromsom seks.

Berikut Jenis Hamil Anggur:
  1. Complete Mole-, Complete mole atau bisa juga kita sebut dengan Mola Klasik adalah Hamil yang keseluruhannya itu palsu. Jadi hamil anggurnya memang dari awal tidak terdeteksi hamil hanya perutnya saja yang seperti orang hamil. Padahal itu bukan hamil tetapi tumor jinak yang bersarang ditubuh.
  2. Partiel Mole-, Partiel mode itu kebalikanyya dari complete mole. Jadi memang siibu awalnya benar - benar mengandung atau dalam tubuhnya memang benar benar ada. Tapi perkembangan janinnya abnirmal sehingga janin menjadi kurang lengkap ataupun cacat.
Gejala yang sama persis dengan hamil yang sebenarnya yaitu terlambat datang bulan, hasil tes kehamilan yang menunjukan hasil positif hingga mual- mual. Namun jika di USG tidak nampak janin di rahim namun hanya gelembung- gelembung atau bola- bola kecil putih yang terlihat seperti rentetan buah anggur. Namun jika diperiksa kadar HCL nya lebih tinggi dari pada wanita yang hamil normal.

Adapaun Gejala Lainnya Seperti:
  • Pada kehamilan anggur, mual dan muntah itu sering terjadi dan itu berlebihan.
  • Besar perut (tinggi rahim) biasanya lebih besar dari pada kehamilan biasa.
  • Keluar gelembung cairan mirip anggur bersamaan dengan pendarahan.
  • Ibu tidak bisa merasakan gerakan janinnya karena memang tidak ada janin di dalamnya.
Penyebabnya:
  1. Faktor ovum : ovum memang sudah patologik sehingga mati , tetapi terlambat  dikeluarkan.
  2. Imunoselektif dari tropoblast
  3. Keadaan sosio-ekonomi yang rendah
  4. Kekurangan protein dan asam folat, infeksi virus dan faktor kromosom yang belum jelas
  5. Kekurangan gizi pada ibu hamil.
  6. Kelainan rahim.
  7. Wanita dengan usia dibawah 20 tahun atau diatas 40 tahun.
Untuk itu segera lakukan pengobatan jika tanda diatas anda alami, dan kami menyarankan pengobatan hamil anggur dilakukan dengan pengobatan herbal "QNC JELLY GAMAT" kami sarankan yang aman dalam proses menyembuhkan hamil anggur yang terbuat dari teripang laut atau CUCUMBER yang kini sedang populer dikalangan masyarakat berkat khasiatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk hamil anggur anda.

Inilah Khasiat Teripang Laut Untuk Cara Alami Mengatasi Hamil Anggur Yang Efektif


Cara Alami Mengatasi Hamil Anggur dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin menyembuhkan hamil anggur dengan bahan utama teripang laut/timun laut/CUCUMBER dengan species pilihan Golden Stichopus Variegatus. Istimewanya, teripang jenis ini menjadi satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies gamat lainnya).

Selain itu teripang juga kaya kandungan didalamnya seperti :
  • Kolagen 80,0%,
  • Protein 86,8%,
  • Mineral,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaninoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Chondroitin,
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
Berikut Hasil Beberapa Peneltian Tentang Teripang Laut:
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna  sebagai antiseptik tradisional.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

CATATAN PENTING:
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 2 jam. QNC JELLY GAMAT boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. 
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "QNC JELLY GAMAT" untuk Cara Alami Mengatasi Hamil Anggur yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari hamil anggur yang sangat berbahaya bagi tubuh, jika anda ingin pesan QNC JELLY GAMAT caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti ini:

SMS PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR DENGAN FORMAT "WRG"

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

QWN : 6 botol : Endang Budiman : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Alami Mengatasi Hamil Anggur

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Alami Mengatasi Hamil Anggur"

Posting Komentar